Semangat, 29/11/21

Dalam Rangka Pelaksanaan Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Ke Desa Pelaksanaan PAAR Kabupaten Karo Tahun 2021, yang dilaksanakan di Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dan Ketua TP.PKK Kabupaten Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, hadir dalam acara pelaksanaan tersebut. Tim Evaluasi TP.PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Novi Febriani Ismael Sinaga, Ny. Tama Surbakti, Ny. Siti Endah Maria, Ny. Yuniar Marpaung, Ny. Popie Susanty dan Kapolsek Barusjahe, AKP. Adil Ginting, Danramil 01/BJ, Serma M. Harianja, Camat Barusjahe, Debora Morina Barus dan Tim PKK Kecamatan Barusjahe turut menghadiri kegiatan ini. Senin (29/11).

Untuk menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP.PKK Provinsi Sumatera Utara, masyarakat Desa Semangat menampilkan beberapa tari-tarian daerah dan musik daerah Karo. Pada kesempatan ini juga, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting dan Ketua TP.PKK Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting menyambut baik kedatangan Tim Evaluasi TP.PKK Provinsi Sumatera Utara. Ketua TP.PKK Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting, berharap kiranya Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara dapat mengevaluasi dari sisi input, proses dan output serta inovasi-inovasi yang mungkin dapat dikembangkan, sehingga nantinya dapat mewujudkan apa yang menjadi visi misi gerakan PKK sejalan dengan visi misi Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theopilus Ginting juga berharap dengan adanya Desa Semangat Sebagai Desa Pelaksana Pola Asuh Anak dan Remaja ini, dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya di Kabupaten Karo, untuk menerapkan pola asuh yang sehat terhadap anak demi kemajuan daerah.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan berlangsung di Jambur Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Sumber : Dinas Kominfo Kabupaten Karo