Kabanjahe, 1/12/21

Graduation Event Workshop  Penutupan Lokakarya tahun 2021 dalam Kolaborasi Mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) untuk Pendidikan Berkualitas yang dilaksanakan secara virtual  melalui zoom meeting yang dihadiri langsung oleh Bupati Karo, Cory S Sebayang, Kepala Bappeda Kab.Karo, Ir. Nasib Sianturi, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Karo, Dr. Drs. Eddi Surianta Surbakti, M.Pd. Serta dihadiri juga secara virtual oleh Pewakilan dari Kemendagri, Nyoto Suwignyo, M.M, Staff Bappeda Kab.Karo, Hasyim Siregar, SSTP, M.Si, Perwakilan Dinas Pendidikan Kab. Kutai Kartanegara, Dr. Emy Rosana Saleh, M.A.Tesol, Direktur Program Pintar Tanoto Foundation, Ari Widowati dan Koordinator SDGs Hub. UI, Triarko Nurlambang yang dilaksanakan pada hari ini di Karo Command Center (KCC) Kantor Bupati Karo. Rabu (1/12/21).

Kegiatan ini di dukung oleh Tanoto Fundation yang  berkomitmen menjadi mitra pemerintah dengan berinvestasi pada program peningkatan kualitas  pendidikan melalui kerjasama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan Kementerian Agama.

Pada kegiatan ini Bupati Karo, Cory S Sebayang menyampaikan harapan kepada Yayasan Tanoto Foundation agar dapat membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan serta bisa terus berlangsung pada tahun-tahun berikutnya dan bisa di implementasikan di daerah.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan tetap mengikuti protokol kesehatan.